Kau Telah Menjadi Penghuni Rumah Bapa Sorgawi

Ita 1
Foto Selvi bersama Alrm: Ita Yikwa di lapangan beratang surabaya

MAJALAHWEKO, SURABAYA – Tenanglah kau sekarang kawan. Tak ada lagi kesakitan, tak ada duka. Tunai sudah tugas mu di bumi ini. Tinggal kami yang berjuang menunggu giliran kami masing-masing.

Kawan, apa kabar kau hari ini? Sudah kau lihat indahnya surga itu kawan? Pasti sudah kau temukan damai itu disitu ya kawan.

Setelah beberapa bulan kebelakang ini berjuang untuk hidup, berjuang untuk melawan rasa sakitnya, akhirnya kau pergi ke rumah bapa di surga. Jumat, 21 April 2017.

Raga nya sudah pergi dari tengah –tengah kami, tapi kenangan dan senyum, kepolosannya tidak akan pernah kami lupakan selamanya. kawan yang sangat kami cintai. Yang belum sempat kami bahagiakan. Yang tidak pernah kami tanyakan kebutuhannya, hanya Bapa di sorga yang berada dekatnya selalu.

Tuhan begitu sayang padanya, sehingga Tuhan tidak membiarkan dia mengalami banyak kesakitan dan penderitaan di dunia ini.

Sedih rasanya mendengar Berita duka ini Kawanku Ita Yikwa. Tapi di tengah-tengah kesedihan ini, kami harus bisa saling menguatkan. Karena kami begitu menyayangi.

Penyesalan yang terdalam kini ada dalam hati. Mengapa kami banyak menyia-nyiakan waktu bersamanya? Kenapa kami tidak pernah mau berbagi sedikit waktu dan canda dengannya? hidup harus terus berjalan.

Sampai saat terakhir pun kau tidak ingin menyusahkan kami semua. Kau pergi dengan tenang. Semua beban dan keluh kesahmu, kau bawa pergi bersamamu. Kau ingin, kami mengenangmu dengan senyummu, bukan dengan keluhanmu. Yah, dan itu lah yang tersisa untuk kami saat ini.

Aee Kawan Sayang demi, entah sampai kapan kesedihan ini bisa kami atasi dengan baik. Kami akan selalu mengenangmu. Mengenang tawamu, mengenang polosmu.

Selamat jalan kawan, kami tersayang, tunggu kami disana ya kawa. Kami mencintai mu, dan itu akan selalu. R.I.P ITA YIKWA

Iklan